Categories
Furniture

7 Bentuk Pintu Estetis yang Pas untuk Tempat tinggal

Bentuk Pintu Estetis yang Pas untuk Tempat tinggal

Ide Model Pintu Elok dan Menarik ala-ala Japandi
Ingin punyai rumah yang berkesan lega, multi-fungsi, dan hangat? Tempat tinggal berpenampilan interior Japandi pas untuk kamu. Bentuk interior ini berpedoman konsep space-saving atau irit tempat hingga dapat diaplikasikan untuk rumah yang memiliki ukuran luas, bahkan juga rumah imut sekalinya.

Kesan-kesan Japandi di rumah dapat kamu datangkan melalui pemakaian furniture kayu, perlengkapan yang multi-fungsi, lantai yang berkesan hangat, seperti menggunakan parket, vinyl, atau semen mengekspos. Tetapi, yang jangan terlewatkan, sempurnakan style Japandi rumahmu dengan model pintu estetis yang elok dan menarik.

Tidak semua bentuk pintu pas untuk tempat tinggal Japandi. Untuk menolong kamu, berikut Kania telah kumpulkan beberapa ide model pintu ala-ala Japandi yang dapat kamu tentukan, bagus untuk exterior atau interior. Yok,langsung lihat bersama!

Japandi sebagai kombinasi style Skandinavian dengan sentuhan Jepang, atau kebalikannya. Tempat tinggal dengan interior Skandinavian sendiri sering menggunakan pintu yang mempunyai jendela pada bagian atasnya. Saat itu, pintu-pintu Jepang kuat dengan elemen kayu. Satukan ke-2 elemen itu dengan menggunakan model pintu kayu yang diperlengkapi sebuah jendela, ditanggung sukses memperbaiki ide Japandi di rumahmu!

Model Pintu Split Atas Bawah

Bentuk pintu ini memang lumayan unik dan kelihatan kurang wajar. Tetapi tidak boleh salah, model pintu split atas bawah ini dapat membuat saluran udara di dalam rumah lebih optimal. Masalahnya, kamu dapat buka beberapa pintu saja di saat-saat tertentu.

Cari pintu split atas bawah yang berwarna netral. Untuk style Japandi kekinian dan industrial, pilih warna yang media sampai gelap, seperti hitam, cokelat, atau abu-abu agar kelihatan lebih bagus. Saat itu, untuk tempat tinggal Japandi classic dan alami, pakai warna yang lebih jelas, seperti cokelat muda dan putih.

Pintu Geser Kayu Kotak-Kotak

Pintu Geser Kayu
Pintu Geser Kayu

Model pintu yang ini benar-benar kental dengan style Jepang hingga pas untuk memperbaiki design interior rumah berpenampilan Japandi, terutamanya Japandi alami. Bentuknya simpel dengan mekanisme geser dan dialek kotak-kotak yang tercipta dari formasi tangkai kayu warna jelas. Karena model bukaannya yang digeser, pintu ini menjadi space-saving karena tidak membutuhkan banyak tempat saat dibuka atau ditutup. Multi-fungsi sebagai dialek dekorasi di tempat tinggal, kan?

Pintu Kayu Geser dengan Dua Pintu

Jika bentuk pintu geser awalnya cuman terdiri dari 1 daun pintu, yang berikut terdiri dari 2 pintu pada bagian depan rumah supaya tempat tinggal kelihatan lebih lega. Walau ada dua bukaan, model pintu geser ini masih tetap space-saving hingga pas untuk tempat tinggal dengan luas terbatas. Kamu dapat tambah sentuhan metal pada bagian gagang pintu atau pengerek pintu untuk memberikan detil yang artistik untuk tempat tinggalmu, terlebih bila kamu ingin memakainya di tempat tinggal Japandi industrial.

Model Pintu Putar

Pintu ambil atau dorong telah terbiasa. Bentuk pintu geser saat ini juga tidak asing. Lantas, bagaimana jika mengaplikasikan model pintu putar untuk tempat tinggal ala-ala Japandi punyamu? Kenyataannya, menggunakan model pintu ini dapat membuat rumahmu lebih kece. Untuk memperkuat elemen Japandi, tidak ada kelirunya pilih pintu putar dengan bahan dasar kayu kompak.

Pintu Kaca Buat Lega

Bentuk pintu kaca dijamin berhasil bikin ruang kelihatan lebih lega dan luas. Pastikanlah kamu memakai kaca full dengan kusen atau lis yang tipis untuk semakin memperkuat kesaan lega itu. Bentuk pintu kaca sendiri memiliki sifat multi-fungsi sebab bisa sekalian jadi partisi ruang tanpa nuansa tertutup. Ruang jadi kelihatan lebih plong, dech!

Model Pintu Putih Minimalis

Pintu warna putih benar-benar cocok untuk dipertemukan dengan interior Japandi yang condong menggunakan beberapa warna netral. Walau modelnya simpel, pintu warna putih minimalis yang bersanding manis dengan cabinet dapur warna cokelat di atas kelihatan benar-benar estetis, bahkan juga benar-benar bagus untuk membikin situasi Japandi di tempat tinggalmu makin tak pernah kalah.

Pintu Cokelat Simpel

Menggunakan bentuk pintu dengan warna cokelat yang cukup kontras menjadi langkah untuk memberikan elemen permainan warna pada tempat tinggal Japandi. Tidak perlu pusing pikirkan bentuk pintunya. Kenyataannya, memakai bentuk pintu simpel warna cokelat media antara dinding dan perlengkapan warna putih dan cokelat muda sanggup membuat ruang kelihatan makin hidup dan estetik.

Saat ini kamu sudah tidak kebingungan kembali, ‘kan pilih bentuk pintu untuk tempat tinggal berpenampilan Japanadi? Janganlah lupa sesuaikan ukuran pintu sama ukuran rumah. Bila memang lebar rumah tidak besar, menggunakan model pintu dengan 1 daun akan kelihatan lebih space-saving dibanding model pintu dengan 2 daun.

Melengkapi tempat tinggalmu dengan bermacam furniture multi-fungsi dan space-saving hingga ruang menjadi lebih efektif. Tak perlu kebingungan menelusurinya karena kamu dapat mendapati furniture itu pada harga yang dapat dijangkau di Toko Furniture Jepara. Dimulai dari tempat tidur, meja makan, sofa bed, sampai meja kerja. Yok, mewujudkan rumah yang nyaman bersama Furnitureantik karena rumah ialah tempat di mana kehidupan cantik bermula!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *